twitter
rss

Saat ini sedang maraknya pemakaian gelang Power Balance, dimana mana sekarang orang-orang menggunakan gelang tersebut .
 Nih bentuk gelangnya kayak gambar di atas .
 Gue mau ngungkapin perbedaan power balance yang asli sama yang palsu . Tadinya gue sendiri juga gak tau perbedaanya terus gue jalan2 di blognya ini  :
http://hilmyinfo.wordpress.com/2010/10/09/perbedaan-gelang-power-balance-asli-dan-palsu/
makasih buat infonya gan . (tapi gue sempurnain lagi)
Perbedaan Power Balance asli dan palsu yaitu :
1.HOLOGRAM Pada Power Balance Asli terdapat tulisan “Authentic” banyak di belakangnya sedangkan Power Balance Palsu tidak, jika yang dibilang “PB ori” dipotong dari distributor cina,Buat apa dikirim ke USA di bedah lagi gelangnya buat diganti hologramnya .
Hologram Original: 
Power Balance yang Palsu gak ada tulisan Authentic.
Hologram Palsu:  
2.Sangatlah Jelas Terlihat. Karena Tulisan B nya aja beda, dan lagi masak capek-capek ke USA buat motong logonya terus diganti ?

 3.Ini perbedaan terakhir, perbedaanya bisa kita lihat di belakang huruf B (ukuran gelang tersebut) dan            terdapat tulisan huruf 'e' .
Pendapat saya : Banyak yang mengatakan Power Balance Asli dan Palsu alias KW khasiatnya sama itu SALAH BESAR ! Salah seorang teman kami pernah membedah Hologram yang Original dan yg KW alias Palsu dan perbedaannya kelihatan banget. Hologram Power Balance yang Original lebih tebal dan berat sedangangkan yang Palsu hanya kertas biasa. Jadi yang bilang khasiatnya sama itu cuma sugesti.

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

free counters