twitter
rss

Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan kemarin, tidak bisa lepas dari Paul Gurita yang saat itu ramai dibicarakan.
Makhluk berkaki delapan dari Jerman itu membuat heboh setelah dengan tepat menebak semua pemenang di Piala Dunia 2010, termasuk memprediksi kemenangan Spanyol dari Jerman di babak semifinal.
Namun, setelah lama tidak terdengar kabarnya, Paul diberitakan tutup usia pada usia 2 tahun. Paul ditemukan tewas pagi ini di akuariumnya di Sea Life Aquarium, Oberhausen, Jerman (28/10).
"Kami memutuskan untuk memberikan pemakaman kecil untuknya dan membangun sebuah monumen sederhana," kata manajer Sea Life, Stefan Porwoll.
Hingga saat ini masih belum diketahui apa penyebab kematian Paul namun diperkirakan karena faktor usia. Seekor gurita rata-rata hanya bisa bertahan hidup sampai dengan umur 3 tahun.
Paul meramal dengan jitu semua hasil pertandingan Jerman pada Piala Dunia termasuk kemenangan akhir Spanyol atas Belanda di babak final dengan membuka tutup salah satu dari dua kotak plastik, setiap kotak berisi bendera suatu negara.
Setelah namanya melejit sebagai peramal olahraga, Paul ditunjuk sebagai duta besar atas tawaran Inggris untuk menjadi tuan rumah Piala Dunia 2018.

Sumber : Koran Suara Merdeka

1 komentar:

  1. Postingan ini sangat bermanfaat, memberikan informasi mengenai hal yang belum diketahui. Semoga postingan ini bisa memberikan motivasi untuk selalu ingin tahu.

Posting Komentar

visitor

free counters