twitter
rss

Striker Barcelona Lionel Messi punya ambisi besar untuk merebut gelar perdana bersama timnas Argentina. Copa America 2011 menjadi bidikan terdekat Messi.

Di level klub, Messi telah memenangkan segalanya. Namun bersama timnas Argentina, Messi hingga saat ini masih gagal memberikan trofi. Terakhir Messi juga gagal membawa pulang Piala Dunia 2010.

“Pada 2011, saya ingin memenangkan gelar pertama saya untuk tim nasional. Jadi saya ingin hadiah natal Copa America," ujar Messi yang saat ini tengah berada di Rosario, Argentina.

"Saya akan melakukan segalanya untuk memenangkannya. Ini akan menjadi hadiah yang ingin saya persembahkan buat semua rakyat Argentina," lanjut penyerang berusia 23 tahun ini.

Copa America yang ke-43 akan digelar dari tanggal 1-24 Juli di Argentina.

Sumber : VIVAnews

0 komentar:

Posting Komentar

visitor

free counters